October 24, 2008

Jelas.....

Suatu hari saya pernah menjalankan proyek yang engga jelas apakah ada duitnya atau engga, dan saya ngerjain proyek ini karena saya seneng aja, tapi temen saya ngeledek "ah ngapain ngerjain proyek kaga jelas....., mendingan kerja kayak gue......."

Menyedihkannya tu temen gw pergi pagi pulang sore tiap bulan gajinya abis terus....., ck ck ck.

Ada satu yang benar dari dia......, dia benar-benar terpuruk.....

.....lebih menyedihkan lagi dia bisa-bisanya ngomentarin orang sementara dia sendiri melarat.

Parah

3 Comments:

At October 24, 2008 at 12:39 PM , Anonymous Anonymous said...

Kerja kantoran itu cocok untuk orang yang kurang ambisius.

 
At October 24, 2008 at 1:18 PM , Anonymous Anonymous said...

lu masih mending g ada pengangguran : "ah ngapain sih kerja buat orang kek babu aja" <--inti2nya sih gitu

sedangkan yang gobloknya pas ngomong gitu dia sendiri belom kerja WAKWOKWAKWAKOWAOKAWKOWOKA

DAN YANG LEBIH GOBLOKNYA LAGI skrg dia kerja ama ORANG OWKWOKWOKWOKWOKWKOWWOKOK

MENYEDIHKAN GOBLOK !!!

 
At October 24, 2008 at 1:38 PM , Blogger Eldi Munggaran said...

WANJER !, keren tat !, mana tuh orang menyedihkan ?, foto donk, pengen liat tampang kacrutnya, waHAhahAHahAHhaHA

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home